Senin, 07 Oktober 2019

ENTAH APA YANG MERASUKIMU


Aplikasi tiktok berhasil membuat lagu "Salah Apa Aku" yang dinyanyikan oleh Ilir7 menjadi Viral pertengahan tahun 2019, padahal lagu ini sudah dirilis sejak 4 januari 2018 lalu. Wow hampir 1,5 tahun akhirnya Viral dengan versi DJ Remix.

Jujur pertama kali mendengar lagu ini, aku kira judulnya Entah apa yang merasukimu, tanya mbah gugel dengan kata kunci "entah apa yang merasukimu" akhirnya ketemu lagu ciptaan Vic Ilir7 yang dibawakan oleh penyanyi aslinya Ilir7.

Bagi kamu yang belum hafal, nih simak lieiknya di bawah ini :

Aku percaya kamu
Tapi lagi-lagi kau bohongiku
Kau telah tipu aku
Aku menyayangimu
Tapi lagi-lagi kau sakitiku
Kau telah khianatiku
Tak pernah ku sangka kau telah berubah
Kau membagi cinta dengan dirinya
Aku yang terluka, sungguh aku kecewa
Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu
Salah apa diriku padamu
Hingga kau tega menyakiti aku
Kau sia-siakan cintaku


Video


Ternyata selain versi tiktok ada juga versi Via Valen, yang tak kalah bagusnya.




Kalau kamu suka yang mana?

0 comments:

Posting Komentar